Kamis, 10 Februari 2011

TIPS MENGHARUMKAN VAGINA

Ada sebagian wanita yang mempunyai masalah pada kemaluanya yaitu adanya bau yang tidak sdap, sehingga sering mengeluh dan merasa minder karena sang suami sering bertingkah seperti mengejek, atau seakan-akan jijik padanya.
contahnya menutup hidung dan sebagainya.
tetapi bagi para wanita tidaklah berkecil hati karena ada obat alami yang dapat menyembuhkan penyakit itu, ya mengunakan obat alami yang bebas dari bahan kimia. tentunya obat alamilah yang bagus dari dulu sampai sekarang, memang kebayakan orang sekarang lebih suka yang simpel, cepat, dan gak mau repot, padahal jarang dari mereka yang mengetahui apa efek dari obat kimia tadi.
untuk melenyapkan bau tidak sedap pada vagina secara alami sebenarnya tidaklah rumit cukup dengan segengam kemangi yang ditumbuk, ya segengam dau kemangi yang ditumbuk setelah itu disaring sambil diperas, lalu campur dengan satu sendok madu, tambahkan seujung kuku garam, aduk hinga merata baru minumlah. ulangi setiap hari sampai kira-kira satu bulan, pastilah vagina anda akan harum. dan sang suami akan lengket terus pada anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar